Sinopsis "THE CALL" (2013 , Abigail Breslin , Halle Berry)

By Astrid Khairina S - Agustus 26, 2013



Ga ada kata2 lain selain "HARUS NONTON!"

Menceritakan tentang seorang operator 911 bernama Jordan ( Halle Berry) yang mendapat sebuah panggilan darurat dari seorang anak gadis bernama Casey (Abigail Breslin). Casey yang terdengar panik menuturkan bahwa
ia diculik dan disekap di dalam bagasi mobil seorang pria. Berbagai upaya pun telah dilakukan demi menyelamatkan Casey, tim darurat melacak Handphone Casey namun ternyata keberadaannya tidak dapat terlacak.

Rasa Penyesalan Jordan akan kesalahannya terdahulu ,membuat ia tergerak untuk menyelamatkan Casey. Beberapa waktu lalu , Jordan memang di buat resah oleh peristiwa penculikan serupa yang di alami oleh seorang gadis remaja bernama Leah ( Evie Thompson) ,namun ketidaktepatan Jordan dalam menerima panggilan darurat justru membuat Leah tewas secara tragis.

Singkat cerita , Pelaku penculikan Casey ternyata adalah penculik yang dahulu pernah membunuh Leah secara tragis. Di balik itu semua, terkuak pula alasan mengapa penculik tersebut menculik gadis remaja seperti Leah dan Casey.


Menurut saya film ini wajib di tonton !

Film bergenre Thriller ini mampu mengajak penonton untuk ikut serta di dalamnya , dan mampu menciptakan ketegangan bagi penonton. Sebenarnya , cerita dari film ini cukup simple. Operator yang menerima panggilan dari seorang gadis yang tengah di culik.
Tapi , film ini mampu membuat alur cerita menjadi tak sesederhana itu. Entah bagaimana caranya , yang jelas sang sutradara Brad Anderson mampu mengisi kekosongan film dengan amat sangat cerdik, sehingga adegan yang disajikan tidak monoton. Alur menegangkan dapat dirasakan dari awal hingga akhir cerita.

Kalau masih ragu , bisa cek traillernya dulu kok . Awal saya tertarik menonton film bergenre thriller ini juga awalnya dari saya melihat cuplikan trailler the call. Dan jelas saja , setelah saya selesai menonton film ini , saya merasa puas merogoh kocek ke bioskop untuk menikmati film yang cukup memuaskan hasrat penikmat film. Saya bahkan ingin menonton film ini dua kali. dan saya merasa harus membuat sinopsis The Call di blog saya.

So , tunggu apalagi?



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar