SInopsis Drama Korea Nail Shop Paris FULL EPISODE 1-10

By Astrid Khairina S - Agustus 27, 2013



Bercerita tentang penulis wanita online bernama Hong Yeo Joo
(Park Gyuri- KARA) yang di anggap sebagai penulis plagiat. Alhasil , kontrak penerbitan buku yang semula hampir terjadi di batalkan. Hong Yeo Joo pun merasa kecewa , sehingga ia mendengarkan saran teman sekamarnya Kim Ji Soo (Han So Young) yang menyuruhnya menulis berdasarkan fakta kehidupan seseorang.

Hingga suatu ketika , Yeo Joo bertemu dengan Alex ( Jun Ji Hoo). Yeo Joo membuntuti Alex hingga ia akhirnya tahu jika pria berwajah tampan itu adalah seorang pegawai salon kuku di Nail Shop Paris. Kejadian langka ini tentunya di manfaatkan Yeo Joo untuk menetapkan Alex sebagai tokoh dalam karangan fiksinya. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif , akhirnya Yeo Joo memutuskan untuk melamar menjadi pegawai di Salon Kuku. Akan tetapi dikarenakan salon kuku tersebut adalah salon kuku yang hanya mengharuskan terdapat pegawai laki-laki saja , maka Yeo Joo akhirnya menyamar menjadi seorang laki-laki.

Di salon tersebut , Yeo Joo bertemu dengan  Kay (Song Jae Rim ) seorang pegawai kuku lainnya yang memiliki julukan "ice prince " dikarenakan Kay adalah pria dingin yang cuek terhadap yang lainnya. Selain itu ada Jin (Thunder MBLAQ) seorang pria cute yang supel dan ceria. Hari- hari pun mulai dijalani Yeo Joo dengan tetap menyamar sebagai seorang lelaki.












Di setiap episode dalam film ini , memberikan konflik yang berbeda-beda. Konfliknya itu sendiri datang dari para pelanggan yang datang ke salon kuku tersebut. Para pegawai salon kuku akan senantiasa membantu, karena Nail Shop Paris memiliki visi bahwa tidak hanya kuku yang dirawat , melainkan hati juga. Jadi , setiap pelanggan yang datang akan diberikan perawatan kuku sekaligus didengarkan keluh kesahnya.

Konflik yang datang bermacam-macam , seperti konflik seorang wanita yang dibuntuti arwah mantan kekasihnya, atau konflik antara rumah tangga suatu keluarga , bahkan konflik antara seorang nenek yang menderita sebuah penyakit parah.

Episode Lengkap :
Episode 4 (Part I) (Part II)
Episode 7 (Part I) (Part II)
Episode 10(Part I) (Part II)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar