Sinopsis Lengkap Drama Korea Nice Guy/ Innocent Man (sinopsis singkat and Eps 1-final) (Song Jong Ki , Moon Chae Won)

By Astrid Khairina S - Agustus 27, 2013

Kang Ma Roo (Song Jong Ki ) adalah seorang mahasiswa pintar yang memiliki impian menjadi seorang dokter. Impian itulah yang membuat ia
bekerja magang di sebuah rumah sakit.

Sepulang dari rumah sakit , alangkah terkejutnya ia jika adik perempuan satu-satunya yang bernama Kang Cho Ko ( Lee Yo-Bi) tengah sakit. Cho Ko memang memiliki kesehatan yang lemah, sehingga sering sakit-sakitan. Ketika hendak membawa adiknya ke Rumah Sakit , detik itu pula ia mendapat sebuah telepon dari cinta pertamanya (umurnya berada di atas Ma Roo) yaitu Han Jae Hui ( Park Si Yeon) dimana Jae Hui sedang dalam keadaan terdesak. Jae Hui telah membunuh orang tanpa sengaja. Ma Roo yang memang seorang lelaki baik hati rela menggantikan Jae Hui menghadapi masa tahanannya di penjara.


Singkat cerita , 5 tahun sudah berlalu sejak peristiwa itu. Ma Roo keluar dari penjara dengan kepribadian yang telah berbeda. Ia menjadi seorang penipu yang senang mempermainkan wanita untuk mendapatkan uangnya. Ia pun masih setia menaruh hati pada Jae Hui , namun alangkah terkejutnya ia ketika mengetahui cinta pertamanya itu sudah berkeluarga dengan seorang direktur Tae San Grup. Ia bahkan telah memiliki seorang anak.

Selain itu , Han Jae Hui ternyata memiliki seorang anak perempuan tiri yang umurnya tidak terlalu jauh dengan Jae Hui. Ia adalah Seo Eun Gi (Moon Chae Won) , merupakan anak direktur dari istrinya terdahulu yang memiliki sifat keras kepala , angkuh , tak mudah mempercayai orang bahkan sangat kasar. Melihat hal itu , Ma Roo yang masih menyimpan rasa pada cinta pertamanya Jae Hui memanfaatkan Eun Gi untuk dapat membalas dendam Ma Roo pada Jae Hui.









Untuk selengkapnya :



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar