Sinopsis Film Suddenly It's Magic (Mario Maurer, Erich Gonzales)

By Astrid Khairina S - Agustus 29, 2013


Berkisah tentang Marcus Hanson (Mario Maurer) yang
, merupakan seorang aktor terkenal di Thailand. Banyaknya media yang seakan mengganggu privacy Marcus ,membuatnya merasa jenuh dengan kehidupan di Thailand. Belum lagi cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada Sririta (Baifern Pimchanok)yakni  lawan mainnya dalam sebuah kontrak film. Marcus dan Sririta seringkali di sandingkan dalam sebuah film romantis, sehingga mereka seringkali menjadi pasangan aktor dan aktris favorit. Namun, banyaknya pertanyaan media yang seolah mengganggu kehidupan Marcus membuatnya jenuh sehingga ia mendengarkan saran pembantunya untuk berlibur ke Filippina.



Akhirnya , tibalah Marcus di Fillipina. Tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang wanita pembuat kue bernama Joey(Erich Gonzales). Joey baru saja gagal menikah , karena ia dikhianati oleh calon suaminya.Di awal pertemuan mereka , memang tak semulus yang di bayangkan. Marcus menghina kue buatan Joey dengan mengatakan bahwa kue buatannnya rasanya aneh dan menyedihkan. Mendengar hal itu , Joey pun tak terima dan marah.


Joey merasa kesal dengan perbuatan Marcus. Namun Marcus sebaliknya , ia justru tertarik dengan Joey dan ingin mengenalnya lebih jauh.


Seiring dengan berjalannya waktu mulai tumbuh benih- benih cinta di antara perasaan mereka satu sama lain.




Komentar :
Saya rasa untuk pecinta drama romantis mungkin akan menyukai film seperti ini.Terutama bagi pecinta Mario Maurer yang pastinya tidak sabar melihat aktingnya lagi. Tapi , berhubung saya tidak terlalu suka dengan genre romantis jadi..........  .... no comment :D

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar