Sinopsis Lengkap Drama Korea BIG (sinopsis singkat plus Eps 1 -FINAL)

By Astrid Khairina S - Juli 21, 2013


Gil Da-ran (Lee Min Jung) adalah seorang guru di suatu sekolah di Korea. Ia merupakan sosok wanita polos dan lamban. Ia memiliki kekasih seorang dokter tampan bernama Seo Yoon-jae (Gong Yoo). Ketika hari pernikahan mereka sudah semakin dekat,
Yoon-jae justru sibuk dengan urusannya sendiri. Tentu saja hal tersebut mendapat protes dari Gil Da-ran. Gil Da-ran pun meminta penjelasan dari Seo Yoon-Jae, akhirnya mereka berjanji untuk bertemu.

Gil Da-ran
Seo Yoon-jae kekasih Gil Da-ran
Di lain sisi , Gil da-ran mendapat murid baru di sekolahnya. Ia bernama Kang Kyung-joon(Shin Won-ho). Hal konyol yang ia lakukan saat bertemu Kang Kyung-joon membuatnya segan terhadap murid barunya tersebut.

Kang Kyung Joon murid baru Gil Da-ran
Di hari pertemuan Seo Yoon-jae dan Gil Da-ran terjadi sebuah insiden di luar dugaan. Mobil yang ditumpangi Yoon-jae bertabrakan dengan sebuah motor yang di kendarai murid baru Da-ran bernama Kang Kyung Joon. Mereka berdua tercebur ke dalam laut. Yoon-jae sempat mengulurkan tangannya pada sosok anak belasan tahun itu.


Tanpa disangka , kejadian tersebut membuat tubuh Yoon-jae dan anak belasan tahun bernama Kang Kyung-joon tertukar. Roh mereka saling bertukar satu sama lain. Roh Kang Kyung joon masuk ke dalam tubuh tunangan gurunya tersebut , dan roh Yoon Jae masuk ke dalam tubuh Kyung joon. Akan tetapi tubuh Kyung Joon ternyata dalam keadaan koma.


Hari hari pun mulai menjadi runyam. Kyung Joon yang harus hidup dengan tubuh barunya sebagai orang dewasa, Da-ran yang harus meunda pernikahannya , ditambah lagi dengan hadirnya mantan kekasih Kyung Joon bernama Jang Ma Ri (Suzy) menambah konflik dalam cerita tersebut.

Jang Ma Ri adalah mantan kekasih Kyung Joon yang sangat terobsesi dengan Kyung Joon. Ia adalah gadis kaya yang bisa melakukan apa saja sesuai kehendaknya. Ia bersifat keras kepala dan pantang menyerah.

Jang Ma Ri

Banyak misteri dan teka-teki di balik pertukaran roh kyung joon dan yoon jae. Konflik batin pun mulai di hadapi kyung joon dan da-ran. Ada suatu misteri besar, sebagai alasan dibalik pertukaran roh kyung joon dan yoon-jae.




Adiknya Da-ran yang juga menjadi murid di tempat ia mengajar
























Untuk Selengkapnya silahkan klik :

Episode 16 (final)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar