Kadang

By Astrid Khairina S - Januari 03, 2018

Image may contain: one or more people, people standing, night and outdoor

Aku pikir mereka yang terlalu kejam.
Nyatanya aku yang terlalu diam.

Aku pikir semua sama sepertiku.
Nyatanya mereka diluar batas dugaanku.

Aku pikir hidup sekecil ini.
Nyatanya hidup sebesar itu.

Aku pikir itu "tabu".
Nyatanya aku saja yang tidak tahu.

this photo shows an example of the type of lighting i'll be using for my shoot

Mereka bilang aku berlebihan.
Aku bilang mereka keterlaluan.

Kadang berpikir.
Apa harus aku yang salah?
Tidak mengikuti seperti apa yang orang-orang juga lakukan.
Apa harus aku yang salah?
Tidak sama dengan mereka.
Apa harus aku yang salah?
Tidak mengalami apa yang mereka semua alami.
Apa harus aku yang salah?
Tidak bisa mengerti apa yang selalu mereka sebut dengan "lazim".

Kadang.





(Diary 8 Maret 2017, Astrid Khairina. S)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar