Bersyukur.

By Astrid Khairina S - Januari 08, 2018

Yang satu dapat baju.
Yang lain dapat sepatu.

Yang satu kehilangan bandana.
Yang lain kehilangan celana.

Ada yang dapat sepatu, namun kehilangan talinya.
Ada yang dapat pakaian, namun raib kancingnya.

Ada yang dapat sepasang sepatu lusuh.
Ada yang dapat sebelah sepatu bagus.


Weathered Chucks, to me, have to be one of the coolest things on the planet. It's a shame Converse's build quality has gone down over the years.

Orang lihat aku punya pakaian.
Tapi mereka tidak pernah tahu aku tidak punya kancingnya.

Aku menilai dia punya sepasang sepatu.
Tanpa aku tahu mungkin ia tidak pernah punya talinya.

Bukan "tidak adil."
Melainkan hanya rakus.

www.myluxboutique.co.uk INDIVIDUALLY UNIQUE ACCESSORIES SOURCED FROM THE BEST EMERGING DESIGNERS FROM THE MOST LUXURIOUS LOCATIONS ACROSS THE GLOBE

"Kamu beruntung! " katanya kepadaku.
Oleh ia yang punya pakaian lengkap dengan kancingnya dan sepasang sepatu mulus dengan talinya. 

Oh mungkin seharusnya aku yang layak mengatakan demikian.

Sungguh sebenarnya manusia tidak pernah bersyukur dengan apa yang selama ini sudah melekat di dirinya.


(Diary 08 Januari 2018, Astrid Khairina. S)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar