Sinopsis Film Horor THE CABIN IN THE WOODS (Hollywood)

By Astrid Khairina S - Juli 15, 2014

http://mtv.mtvnimages.com/

Mengisahkan tentang 5 orang sahabat bernama Danna
(kristen Connoly) , Curt (chris Hemsworth) ,Holden (James William) , Jules ( Anna Hutchison) dan Marty (Fran Kranz). Kelima orang sahabat ini melakukan perjalanan liburan ke suatu tempat terpencil atau sebuah kabin di hutan. Dalam perjalanan, mereka sempat menghampiri sebuah pom bensin yang cukup mencurigakan. Sampai akhirnya mereka tiba di sebuah kabin tersebut.

Bermula ketika kelima sahabat tersebut bermain 'truth or dare'. Dana ditantang untuk masuk ke gudang bawah tanah tempat penyimpanan benda-benda mistis. Disana , ia menemukan sebuah buku harian tentang pembunuhan yang sebelumnya sempat terjadi di kabin tersebut. Sayangnya, hal tersebut tak mereka gubris dan hanya mereka anggap sepele, bahkan Dana sempat mengucap mantra
pembangkit zombie.
Mereka  pun mulai mendapat ancaman teror dari para zombie yang ingin membunuh mereka. Namun, film ini tak seklise itu , film ini cukup memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Perbedaannya adalah, ternyata segala bentuk ancaman yang mereka dapatkan adalah sebuah settingan suatu lembaga. Ingin tahu lebih jelas ? atau masih bingung dengan sinopsisnya ? Silahkan saksikan sendiri , karena film ini akan kehilangan sisi uniknya ketika anda tahu lebih banyak seputar film ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar