Sedih.

By Astrid Khairina S - April 16, 2015

Hidup memang tak selamanya sesuai keinginan.
Ada yang sejalan.
Ada juga yang berlawanan.

Begitu pula dengan aku. 

Lebih tepatnya....hidupku.
silhouettes.


Entah ini bentuk kekecewaaan, sedih atau bahkan marah.
Aku sendiri saja sudah tidak bisa lagi membedakannya.
Semuanya sama.

Mungkin..
Aku hanya kecewa ketika sesuatu itu tidak berarti apa - apa di matanya dan orang banyak.
Aku hanya kecewa ketika baru menyadari bahwa apa yang aku anggap "sesuatu" ternyata bukanlah apa-apa di mata mereka.

Jika orang lain membaca ini dan beranggapan bahwa ini semua adalah sindiran, sebenarnya mereka salah.
Semua yang ku tulis kali ini hanyalah sebuah ungkapan ............kesedihan :')

(Diary 16 April 2015, Astrid Khairina. S)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar