The Greenforest Resort Bandung, salah satu list recomended!

By Astrid Khairina S - April 20, 2015

Halo selamat malam teman- teman pembaca ! Sudah lama rasanya saya tidak membagi postingan tulisan saya, di karenakan kesibukan yang 'alhamdulillahn-nya" terus datang hehe (maklum anak kuliah). Jadi, setelah selama ini biasanya saya selalu memposting tulisan saya mengenai sinopsis, spoiler serta tanggapan tentang film, kali ini saya akan coba posting tentang rekomendasi tempat liburan di Bandung. Berhubung saya memang berada di kota yang biasa di kenal orang dengan sebutan "Kota Kembang" tersebut, maka saya rasa tidak ada salahnya jika beberapa post saya isi dengan pengalaman jalan- jalan saya. Maklum, Kota ini memang memiliki banyak sekali tempat- tempat rekomendasi untuk teman- teman semua, khususnya bagi kalian yang memang gemar liburan ke Bandung.

The Greenforest Resort Bandung merupakan salah satu resort yang terletak di jalan Sersan Bajuri no 102, Cihideung , Bandung, gitu sih kalo kata google map hehe. Pokonya tempat ini yang mau ke arah Dusun Bambu gitu deh , letaknya deket sama Sapulidi , Maja House dan masih banyak lagi. (kalo ga tau silahkan browsing karena tempat- tempat yang baru saja saya sebutkan tersebut merupakan tempat yang cukup eksis oke untuk di kunjungi)
Greenforest Resort sendiri cukup diminati pengunjung loh ! Hal ini di buktikan dari banyaknya orang yang mengabadikan foto di resort yang satu ini. Ada beberapa spot disini yang memang selalu jadi tempat favorit untuk berfoto.
1.di bangunan berdesain segitiga yang merupakan ikon-nya Greenforest resort. Banyak sekali orang berlomba-lomba datang kesini cuma untuk update foto instagram di depan ikon segitiga. Ga percaya? buka aja instagram @astridkhairina , pasti ada salah satu foto saya di depan ikon itu juga hahaha (oke mari abaikan, ini bukan waktunya lo promosi akun instagram lo trid !)

2. Mungkin di jembatan ini ? Soalnya banyak juga yang sering update di jembatan-nya Greenforest (Nih gue kasih tau buat kalian yang masih penasaran"ini dimana?!" naaaah ini bocorannya ! hahaha)



Tak hanya tempat- tempat cozy untuk berfoto saja, ada juga resto yang telah di sediakan bagi pengunjung. Makanan yang di sajikan disini sesuai kok(enak) , melihat kategori harga yang di tawarkan pun masih dalam batas wajar dan tidak lebay dalam menguras kocek pengunjung.

Umumnya sih, dengan Resort seperti ini biasanya banyak pertanyaan muncul seperti
"harga makanannya mahal gak yaaaa?" yang membuat orang ragu untuk berkunjung. Secara kan yaaa, banyak banget sekarang pebisnis yang seolah tega masang harga makanan selangit dengan porsi makanan cuma secuil, serta rasa yang di tawarkan pun sungguh sangat standar.

hmmmmmm

Well, Untungnya hal seperti itu tidak terjadi di Greenforest ini teman-teman,
 Saya pribadi sih merasa puas berkunjung kesini, karena meskipun tidak menginap (oke emang tujuannya foo-foto doang)  tapi puas banget bisa foto- foto di spot yang emang bagus dan bisa makan dengan sajian makanan yang enak.Jadi bagi kalian yang ingin berkunjung ke Bandung, bisa tambahkan tempat ini menjadi salah satu referensi kalian yaaa ! :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar