Sinopsis Film Haunter (2013) (Abigail Breslin Movie)

By Astrid Khairina S - Juli 15, 2014

source photo by www.impawards.com
Selain membintangi film The Call , kini Abigail Breslin turut membintangi Film bergenre Horor berjudul The Haunter yang diproduksi pada tahun 2013 ini.

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal dalam
suatu rumah , yang terdiri atas seorang ayah bernama Bruce (Peter Outerbridge) bersama istrinya Carol (Michelle Nolden) serta kedua anak mereka yakni Lisa (Abigail Breslin) dan Robbie (Peter DaCunha). Berawal dari Lisa , yang terbangun dari tidurnya dan kemudian menyadari jika rutinitas yang di alami keluarganya terus menerus terulang. Artinya, keluarga Lisa telah melakukan aktivitas yang selalu sama beberapa waktu belakangan ini. Lisa terus menerus menyadarkan kedua orang tuanya tentang keanehan tersebut. Lisa juga seringkali mengatakan jika mereka semua terjebak di rumah yang mereka tinggali. Namun lagi -lagi orang tuanya tetap tidak menanggapi perkataan Lisa, bahkan menganggap anaknya tersebut sedang tidak beres.

Mengetahui perkataannya di acuhkan, tak lantas membuat Lisa putus asa. Ia terus berusaha mengungkap alasan di balik terjebaknya ia di dalam rutinitas tersebut. Siapa sangka , rasa penasaran Lisa membuat seorang pria asing( Stephen McHattie) tak suka dan mengeluarkan ancaman pada Lisa. Semenjak itulah keanehan mulai terjadi. Mulai dari ayahnya yang berubah total menjadi seorang temperamen, atau adiknya yang terus menerus berbicara dengan teman khayalannya , atau Lisa yang dihantui seorang gadis bernama Olivia (Eleanor Zichy) dan bahkan keanehan yang ternyata terungkap bahwa sebenarnya.........Lisa dan keluarganya sudah mati.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar