Bahas Disney Artis yuk! - Selena Gomez, Demi Lovato , Miley Cyrus

By Astrid Khairina S - Agustus 26, 2011



Posting kali ini masih seputar Disney nih teman-teman. Tapi bahasan kali ini bukan tentang profilnya Selena, atau Demi atau Miley, melainkan yg akan kita bahas kali ini adalah film-film yg pernah di bintanginya.Kira-kira siapa saja artis Disney berbakat yang akan kita bahas kali ini? simak yuk:D

Selena Marie Gomez
 Selena Gomez ? Awal mula saya memang tidak terlalu tahu dan mau tahu dengan kekasih Bieber ini, sedikit bercerita.... Awalnya saya menonton film Selena yg berjudul"Another Cinderella Story",kemudian saya menyaksikan lagi filmnya yg berjudul"Wizard Of Waverly Place".Setelah film itu,ada pula film "Princess Protection Program",kali ini ia bermain bersama sahbatnya Demi Lovato. Lalu filmnya berjudul"Ramona and Beezus" (dia cute banget disana), lalu film yang baru baru ini di rilis adalah "Monte Carlo". Dari cara dia berbicara,gerakan dan kontak mata kita bisa lihat dia memiliki bakat akting yg besar. Ditambah lagi dengan kelebihannya yg bisa dancing dan singing.



                                                         Demi Lovato


Demetria Devonne Lovato atau yg kerap kali di sapa
 "Demi Lovato" ini merupakan sahabat terbaiknya Selena Gomez yg juga satu managemen yaitu Disney.  Lahir di Texas, Amerika 20 agustus 1992. Demi merupakan salah satu aktris di Disney yg gue suka SUARANYA. yaaah, you know lah guys, Demi ini suaranya bagus banget, dia gak hanya bisa akting melainkan menyanyi.Bahkan, gue rasa Demi lebih kuat di SUARA di bandiing akting, yeah tapi pada dasarnya dia bagus di keduanya sih........
Selain CAMPROCK dan CAMPROCK the final jam, dia juga membintangi film Princess Protection Program yg pernah saya Post juga di blog saya ini, dia bermain bersama sahabatnya Selena Gomez.








                                                              Miley Cyrus



Miley Ray Cyrus lahir pada tanggal 23 november 1992. Dia adalah salah seorang artis disney sekaligus penulis lagu dan penyanyi. Aktingnya banyak di jumpai di filmnya yang berjudul Hannah Montana yang gue rasa udah banyak banget orang yang tau.
Film lain yang ia bintangi adalah The Last Song , kalo di film Hannah Montana ia berperan lebih"girly", di the last dong ia mendapat peran yang sebaliknya yaitu karakter tomboy atau bisa di bilang seorang anak broken home.





  • Share:

You Might Also Like

1 komentar