Sinopsis Disney Film Princess Protection Program - Selena Gomez and Demi Lovato

By Astrid Khairina S - Agustus 26, 2011


Masih inget waktu saya pernah bahas Selena yang main film bareng sahabat baiknya Demi lovato ? yap ! disinilah saya akan bahas film yang mereka berdua mainkan.

Film ini berkisah tentang dua orang berkepribadian sangat sangat berbeda. Rosalinda(Demi Lovato), adalah seorang putri kerajaan Costa luna yang sedang terancam nyawanya. Oleh sebab itu ayah Carter(Selena Gomez) yang memang bertugas sebagai agen perlindungan para"putri raja" melindungi putri Rosalinda dari kejahatan.Selama bersembunyi, ayah carter membawan Rosalinda ke rumahnya dan tinggal beberapa lama disana sampai keadaan di kerajaannya aman.

Namun, hal itu tak semulus yang ia bayangkan. Putrinya yang bernama Carter, merasa tak suka. Karena ada penghuni baru di rumah tersebut, yang mampu merenggut perhatian ayahnya darinya. Bahkan Rosie (sapaannya ketika menyamar dari sosok putri) bersekolah di tempat Carter bersekolah. Rosie yang semula tak pernah mengalami masa sekolah, tidak pernah makan Burger, dan melakukan hal-hal yang anak remaja Amerika lakukan sungguh sangat canggung menyamar dari seorang putri menjadi seorang gadis amerika biasa. Banyak hal-hal konyol yang ia lakukan.Sampai pada akhirnya Carter dan Rosie saling dekat satu sama lain.










  • Share:

You Might Also Like

0 komentar