Aku Adalah Sebuah Produk Gagal

By Astrid Khairina S - Februari 25, 2018

Aku hanyalah bagian dari sebuah percobaan.
Aku adalah sebuah bentuk pelampiasan.
Aku hanyalah sebuah bentuk produk gagal.
Aku adalah sebuah bentuk pengharapan yang sia-sia.


... blurry motion with lovely feeling

Aku merupakan kali pertama yang sempat diharapkan.


"Kamu hebat"kata mereka padaku saat itu.
"Kalian hebat" ucapku dari dasar paling bawah saat ini.

There is no tragedy,only the inevitable.Everything has its reason for being; all you have to learn is how to distinguish what will pass and what will last - Paulo Coelho "The fifth mountain"

Roda pasti berputar.

Merasa ria berada di puncak.
Merasa tersudut karena di dasar.

Beautiful shot.

Roda pasti berputar.

Pasti.

Yang membedakan hanyalah berapa lama roda menempatkanku di bagian paling dasar?
Bagaimana jika roda berhenti ketika aku tengah berada di dasar paling bawah?
Bagaimana jika roda tidak berfungsi kemudian diam permanen disaat aku belum sempat mencapai puncak paling atas?
Apakah aku adalah bagian dari mereka mereka yang akan selalu menempati urutan paling dasar?

Entahlah.

Aku memang hanyalah sebentuk pengharapan yang jelas gagal.



(Astrid Khairina, Diary 18 Februari 2018)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar