Wanita Hebat

By Astrid Khairina S - November 01, 2010

Maaf itu tidak SEMUDAH apa yg anda bayangkan .
MAAF, bukan berarti hanya di ucapkan lewat KATA , lalu SELESAI .
Tapi kata MAAF itu menyangkut dengan HATI, bagaimana hati anda mengikhlaskan sesuatu.

Dan itu yang menjadi ketakutan saya selama ini.
Bukan berarti saya tidak ingin.

Untitled, via Flickr.



Yang kini tengah timbul di OTAK saya adalah bagaimana caranya saya dapat memberanikan diri untuk sekedar berucap MAAF ?

Saya yakin anda orang baik. 
Saya bahkan amat sangat KAGUM ketika anda tahu dan ketika anda merasa TERSAKITI sekalipun, anda masih bisa dengan sangat baiknya berkomunikasi layaknya saya seorang TEMAN.

Jujur, di dalam lubuk hati saya yang paling dalam saya tidak bermaksud merenggut apa yang anda milikki.
Jujur, selama ini saya tidak bermaksud atau pernah sedikitpun berniat mengambil kebahagiaan anda.

Tapi ini semua memang suatu perasaan yg pernah saya KUBUR DALAM-DALAM, jauh sebelum saya mengenal anda :)

paranoid android by Marsida.Lekaj on Flickr.

Tidak pernah sedikitpun di OTAK saya untuk berniat menyakiti seseorang sekalipun anda.
Tapi jika saat ini harus ada pihak yang tersakiti, saya rasa kita IMPAS.
Karna jauh sebelumnya sebenarnya saya sendiripun sudah lebih dulu pernah juga merasa tersakiti karena anda.

Terimakasih

Anda benar2 wanita HEBAT.

(Diary 01 November 2010, Astrid Khairina.S )

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar