Review Korean Film 'A Werewolf Boy ' ( Song Joong Ki , Park Bo Yeong )

By Astrid Khairina S - Juni 07, 2013


Film ini merupakan film beralur Flashback , sehingga saya agak sedikit kesulitan mencari celah awal memulai review tentang film ini.

inti dari cerita film ini adalah seorang gadis remaja yang pindah rumah ke sebuah desa kecil yang sepi dan teduh. Gadis itu bernama
Kim Su Ni(Park Bo Yeong). Kim Su Ni memiliki kesehatan yang kurang baik , sehingga ia terbilang gadis yang kesepian dan membutuhkan teman. Karena kelemahan tubuhnya itu, Su Ni juga tidak bersekolah dan di sarankan dokter untuk beristirahat selama masa pengobatannya.

Berdasarkan cerita para tetangga, pemilik rumah tempat tinggal Su Ni sekarang, dulu penghuni rumah itu sebelumnya meninggal dunia karena serangan jantung. Ia pun juga bercerita jika pemilik rumah yang sebelumnya memelihara serigala di gudang depan rumahnya.Sepertinya penghuni sebelumnya tengah mempelajari sesuatu tentang serigala.  




Hingga pada suatu hari , Su Ni , ibu dan adiknya menemukan seorang anak hampir sebaya dengan Su Ni keluar dari gudang tersebut. Namun, prilaku anak itu memanglah sangat mirip serigala. Prilaku lelaki yang di beri nama Chul-Soo oleh Su Ni ini bertingkah layaknya binatang peliharaan. Awalnya Su Ni beserta keluarganya merasa ketakutan , namun akhirnya karena merasa kasihan mereka pun menerima Chul-Soo di rumahnya. Chool-Soo di perlakukan amat sangat baik di keluarga itu.
Chool- Soo yang tidak bisa bicara pun di ajarkan sedikit demi sedikit tentang prilaku manusia, mulai dari cara menggosok gigi , menggambar , menulis , bermain bola dll. Sedikit demi sedikit kedekatan antara chool- soo dan Su Ni pun terjalin.

Namun, setiap film pasti memiliki konfliknya tersendiri. Seorang pria yang menyukai Su Ni mencoba untuk menyingirkan Chul-Soo. Berbagai macam fitnah di terima chul-Soo. Ia di tuduh membunuh dan dapat melukai warga. Sedangkan Chul-Soo sendiri tidak bisa berbicara dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Akhirnya Chul-Soo di asingkan dan inti ceritanya Su Ni dan Chul-Soo tidak di pertemukan kembali selama puluhan tahun.

Akhirnya , apa yang terjadi pada Chul-Soo setelah puluhan tahun lamanya ? Tonton aja kisahnya :D






Menurut saya film ini film ringan, lumayan menarik dan berakhir dengan ending yang cukup menyentuh. Film ini juga mampu merajai Box Office dan mampu menarik sekitar 5 juta penonton dalam waktu 19 hari saja !


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar