Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince FULL Episode 1-20

By Astrid Khairina S - Juli 19, 2013



Apakah anda percaya akan adanya reinkarnasi ?

Film ini memiliki 2 latar berbeda, yakni era kerajaan joseon dan era modern. Berkisah tentang Yi Gak, seorang Putra Mahkota kerajaan Joseon 300 tahun  lalu yang terdampar di era modern bersama ketiga pengawalnya yaitu Yong Soon, Man Bo , dan Chi San. Ketiganya tanpa sengaja terdampar ke zaman modern saat mereka tengah melakukan penyelidikan atas kematian Putri Mahkota (Hwa Young) yang meninggalkan jejak misterius.


Putri Mahkota dan Putra Mahkota Yi Gak

Pasalnya, mayat Putri Mahkota
ditemukan mengambang di kolam teratai. Kematian Putri Mahkota yang misterius itu membuat Yi Gak berusaha menemukan jawaban di balik misteri kematian istrinya tersebut.

Bu Young , adik dari putri mahkota

Bu Young adalah adik dari Putri Mahkota. Awalnya , Bu Younglah yang akan dijadikan istri Putra Mahkota, akan tetapi ada suatu insiden yang menggagalkan rencana tersebut sehingga Hwa Younglah yang menjadi istri Putra Mahkota. Berkat insiden itu pula , Bu Young tidak pernah sedikitpun memperlihatkan seluruh wajahnya, ia hanya memperlihatkan sebagian wajah yang tertutup kain.


Keempat Joseon

4 Joseon tiba di rumah atap milik park ha

Alangkah terkejutnya keempat orang tersebut ketika mereka tiba di jaman yang sangat jauh berbeda dengan kerajaan Joseon. Mereka tiba di sebuah rumah atap milik seorang wanita bernama Park Ha. Park Ha adalah seorang gadis sebatang kara yang kehilangan ingatan tentang masa kecilnya, ia juga memiliki kakak tiri dan ibu tiri.

Singkat cerita, setelah mengalami beberapa keributan di jaman modern , Yi Gak menemukan sosok wanita yang merupakan reinkarnasi dari Putri Mahkota. Ternyata, wanita tersebut adalah kakak tiri Park Ha sendiri bernama Hong Se Na.  Yi Gak juga memiliki reinkarnasi di jaman modern tersebut yang bernama Yong Tae Yong, seorang pewaris sekaligus cucu seorang pemilik perusahaan Home Shoping di masa itu. Akhirnya, Yi Gak menyamar sebagai Tae Yong untuk sementara waktu. Karena Tae Yong yang asli sedang dalam keadaan koma akibat percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh sepupunya Tae Mu

Tae Mu (sepupu Tae Yong) dan Hong Se Na ( kakak tiri Park Ha)


nenek Tae Yong yang beranggapan bahwa Yi Gak adalah Tae Yong


Hong Se Na (kakak tiri Park Ha)

Misteri demi misteri mulai terungkap. Kedekatan antara Yi Gak dan Park Ha pun semakin menguat. Misteri dibalik kematian Putri Mahkota, serta hubungan mengapa 4 Joseon tersesat di jaman modern serta di pertemukan dengan reinkarnasi merekapun perlahan terungkap. 









sosok Yi Gak yang perlahan mulai menghilang 

Semakin misteri mulai terpecahkan , semakin habis waktu 4 joseon di jaman modern. Perlahan sosok mereka mulai menjadi transparan sampai akhirnya 4 joseon harus kembali ke jaman joseon.

Klu :

- Park Ha ternyata adalah reinkarnasi dari Bu Young (adik putri mahkota di jaman joseon)
- Putri Mahkota sebenarnya tidak benar- benar mati

Komentar :
Menurut saya film ini BAGUS, BAGUS dan BAGUS !!! Endingnya ga ketebak , ide cerita yang cukup kompleks dan menarik. Ending yang cukup menyentuh, lucu , rame , daaaaaan ya pokonya bikin penasaran karena banyak misteri yang mesti kita tebak.
So Guys , tonton sendiri ya filmnya , di jamin rame kok :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar