Pengalaman mencari Universitas (Universitas Gunadarma , Universitas Nasional )

By Astrid Khairina S - Juli 29, 2012

Hi Blogger :) Blogger apa Blogwalking sih ? ah reader aja deh. Hallo Reader , udah lama ga ngeblog hehe , maklum lagi sibuk daftar2 kuliah , cari universitas bagus daaaaaaaaaan tentunya persiapan OSPEK :D

Sebentar ingin berbagi cerita seputar perjuangan saya menemukan"jodoh"yang tepat untuk perkuliahan, sekalian share tentang universitas universitas yang sekiranya mungkin akan bermanfaat bagi adik-adik Putih Abu-Abu yaa :c:

Universitas Gunadarma

Kenapa Universitas Gunadarma ? Karena waktu awal awal saya berhubungan dengan "universitas" ya universitas Gunadarma inilah kawan kawan .
Jadi , ceritanya saya di tawari universitas gunadarma oleh guru BK melalui jalur PMDK, dan karena Gunadarma ini merupakan salah satu universitas swasta bagus dan ada di "Depok"pula saya mencoba "meng"iyakan " jalur PMDK ini. tapiiiii problem belum berakhir , sampe detik-detik saya mau kuliah pun saya masih belum tahu saya ini ingin masuk jurusan apa. oh God..........
dan eng ing eeeeeeeeeeeeng dengan asal asalan saya memilih "sistem informasi" !! tanpa tahu apa yg akan di lakukan oleh seorang mahasiswa jurusan "sistem informasi"  -__________-
akhirnya saya keterima , dan saya baru bertanya2 apa itu yg di lakukan seorang mahasiswa"sistem informasi?"dan jawabannyaaaaaa cukup amazing suram bagi saya yang memang tidak suka mempelajari tentang linux. Apa itu ? sejenis makanankah ?
singkat cerita, saya tidak jadi menerima universitas gunadarma tersebut hmmmmmmmmmmm (galau)

Universitas Nasional




Universitas Nasional Pasar minggu Jekardaaah :D
Kenapa mesti UNAS ? Karena eh karenaaaaaa universitas swasta yg deket dari Depok tuh apalagi coba ?
-_________- ada sih tapi katanya sih masih bagusan Unas. apalagi pas saya datang kesana sedang diadakan acara pensi gitu, ada bazar ,banyak makanan , nah ! dari situlah saya tertarik.(tertarik gara2 itu haha)
akhirnya sayapun daftar, daaaaan mulai dari formulir , pelayanan dan ruang administrasinya cukup bagus.
tapi eh tapi masih ada satu kendala, Depok sama Pasar minggu itu deket tapiiiiiiiiii tetep aja ga sedeket margonda. Intinya ga deket2 banget deh. Daaaaaan itulah yang membuat orang tua saya kurang setuju. laluuuuuuuu, saya kuliah dimana guys ?????? Unas sudah keterima dan saya tolak kembali hmm

akhirnya , saya menemukan jodoh universitas saya diiiiiiiii .... BERSAMBUNG YA GUYS HAHAHAHA

Bersambung disini

  • Share:

You Might Also Like

19 komentar