Dreamhigh Sinopsis FULL Episode 1- 16

By Astrid Khairina S - Oktober 01, 2011

Siapa penggemar drama korea ?kali ini saya akan bahas sekilas tentang DREAMHIGH ya teman teman. Bagi teman teman yg ingin atau bahkan belum tau, bisa simak sedikit tentang sinopsisnya :)


Dreamhigh merupakan salah satu serial drama Korea yang tayang di Indosiar. Dreamhigh menceritakan kisah enam siswa di Sekolah Tinggi Seni Kirin ( Kirin Art School) yang bekerja untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik dalam industri musik Korea. Go Hye Mi (Suzy Miss A)adalah seorang mahasiswi yang mengambil jurusan musik klasik tetapi telah menyerah dari mimpinya dengan masuk ke Kirin Art School demi melunasi hutang ayahnya.


Saat Audisi bersama teman baiknya Yoon Baek Hee (Eun Jung T-Ara) , Go Hye Mi yg memiliki potensi lebih baik merasa yakin dirinya akan masuk KIRIN. Tetapi , saat di audisi amat sangat di luar dugaan ternyata yg masuk KIRIN ialah Yoon Baek Hee. Merasa tidak terima , Hye Mi yg keras kepala merendahkan kemampuan sahabatnya itu demi di izinkan masuk KIRIN. Karna beberapa pertimbangan , akhirnya Go Hye Mi pun di ijinkan masuk, namun ia hanya berhak menempati "kelas admisi" (seperti kelas buangan). Dengan berbagai usaha dan perjuangan , juga berkat bantuan teman- temannya yg juga memiliki potensi sama besarnya dengan anak anak musik kelas seni bersama-sama menunjukan bakat yg mereka punya. Dengan seiringnya waktu berjalan , Yoon Baek Hee yg dulunya memiliki hubungan persahabatan yang baik dengan Go Hye Mi berubah drastis menjadi saingan berat.Baik saingan dalam hal bakat , maupun memperebutkan Jin Gook (Taecyon 2 PM).


Apa yg akan terjadi pada Go Hye Mi selanjutnya ? sanggupkah ia melunasi hutang- hutang ayahnya ? Apakah Yoon Baek Hee dan Hye Mi akan berbaikan ? Siapa yg akan Hye Mi pilih , Jin Gook ataukah lelaki baik yg selalu menemani dan membantu hari-harinya yaitu Song Sam Dong (Kim Soo Hyun)? Bagaimana nasib Pil Sook (IU) yg mencoba menurunkan berat badannya hingga 20-30 kg dalam 200 hari demi meraih lelaki impiannya yaitu jason ? sanggupkah ia berubah dari gemuk menjadi cantik ?

Film ini di lengkapi dengan berbagai macam dance , musik dan lagu. Ada adegan pertandingan dance , menyanyi, mengarang lagu dll (all about art), jadi bagi peminat SENI, di jamin pasti suka deh . Let's check it out :D

                                                                ******

Main Cast
Berikut ini adalah kumpulan foto-foto Drama korea DREAMHIGH :



 Go Hye Mi dan Yoon Baek Hee berselisih akibat
 audisi .........










Song Sam Dong dan Jin Gook , ayo pilih mana ? :D











Pil sook ketika gemuk dan ketika berubah jadi kurus beda banget ya ? cantik banget pas kurus :')



















                                                                         ******

Berikut adalah salah satu lagu dari Ost Dream High. Lagunya di nyanyikan oleh para pemain filmnya ASLI loh ,yg mau download silahkan download disini :

Sinopsis Lengkap :

Episode 1

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar