Mirror Mirror SInopsis Film (Julia Roberts, Lily Collins)

By Astrid Khairina S - Juni 17, 2012




YOU NEED TO GO WATCH THIS MOVIE! 
Ga tau yaaa, menurut gue sih filmnya asik, menarik. mungkin salah satu faktornya adalah karena gue suka film yang berbau dongeng kaya gini mungkin haha

"Mirror Mirror"masih mengadaptasi kisah "snow white"yang tentunya
hampir semua orang tau dongeng tersebut. Berkisah tentang Snow White yang harus di kurung oleh ibu tirinya di sebuah istana megah. Snow White bagai dipingit, ia tidak diperkenankan keluar rumah sedekat apapun.

Hingga pada suatu hari, tibalah usia Snow White menginjak usia 18 tahun, pada saat itu Snow White mencuri kesempatan untuk pergi keluar istana. Namun ia merasa bingung dan iba melihat masyarakat di desa tidak lagi senang bernyanyi dan menari seperti dulu, seperti saat ayahnya masih memegang tahta kerajaan. Keadaan masyarakat desa amat sangat memprihatinkan, sangat jauh dari apa yang Snow White inginkan. Dan akhirnya secara tidak sengaja Snow White pun tau yang memanipulasi uang pajak dari masyarakat desa ialah ibu tirinya sendiri.

Dengan bantuan seorang pangeran yang tak sengaja ia temui di hutan, beserta para bandit yang mau menampungnya tatkala ia di usir ibu tirinya , disinilah banyak konflik dan klimaks yang terjadi.

Pastinya  ,setiap Film yang mengangkat tema dari "dongeng"memiliki perbedaan tersendiri dalam penyajiannya, termasuk film "Mirror Mirror"ini. Ada keasikan tersendiri saat menonton film ini, mungkin dikarenakan dengan audio visual yang amat sangat mendukung ditambah dengan aktris pemeran utama yang berkharisma "Lily Collins", ia amat sangat cantik dan anggun di film tersebut sehingga banyak yang lebih senang melihat aktingnya di banding melihat adegannya hahaaha just kidding. Ditambah lagi dengan akting yang memukau dari Julia Robert dan Armie Hammer.







  • Share:

You Might Also Like

0 komentar