CJ7 review movie- Stephen Chow ,Xu Jiaou

By Astrid Khairina S - Juni 13, 2012

Udah pada tau film ini kan ? udah ya ? udah ajalah biar cepet. Tapi seperti biasa saya bakal kasih reviewnya deh :D

Film yang di bintangi sekaligus disutradarai Stephen Chow ini mengisahkan tentang keluarga miskin yang hidup di antara kerasnya kota metropolitan.Ti (Stephen Chow) hanyalah seorang pekerja bangunan yang miskin yang harus hidup membanting tulang demi menghidupi anak semata wayangnya yg bernama
Dicky(Xu Jiaou). Meski dari keluarga miskin, rupanya Ti tidak putus asa untuk menyekolahkan anaknya di sekolah orang kaya, yang tentu saja karenanya membuat Dicky sering di kucilkan teman-temannya karena ia adalah anak yg paling kumuh di antara teman-temannya yang lain.

Suatu hari di sekolah, Dicky melihat teman-temannya sedang berkerumun saling memperlihatkan mainan canggihnya satu sama lain, mainan itu bernama CJ1. Dicky ingin sekali memilikinya namun tak bisa, alhasil ia hanya menrengek kepada ayahnya ,ia ingin memiliki mainan canggih seperti teman-temannya.

Saat malam tiba, ketika Ti mencari rongsokan , tanpa sengaja ia menemukan suatu mainan berbentuk bola yang kemudian ia berikan pada anaknya. Tanpa ia sadari, itu adalah makhluk luar angkasa yang berbentuk unik seperti hewan peliharaan. Dicky memberinya nama CJ7. Dari situlah kelucuan adegan mulai berdatangan.

Filmnya menarik. beneran !! kocak , sedih semuanya jadi satu. di film ini anda akan sering di hibur dari berbagai macam adegan yang saya pikir cukup simple tapi menggelitik. Dan film ini juga menggambarkan keharuan ,bahwa ternyata di balik kemewahan kota metropolitan banyak mereka disana yang hidup dengan kekurangan.










  • Share:

You Might Also Like

0 komentar