PLAYFUL KISS/NAUGHTY KISS SINOPSIS Full Episode(1-16) Special Episode (Eps 1-7) - itazurra na kiss versi KOREA

By Astrid Khairina S - Mei 05, 2012



Siapapun yang sudah menonton film "itazura na kiss" pasti tak asing lagi dengan drama seri korea yang satu ini :)
ya , drama seria korea PLAYFULL KISS(nama lainnya NAUGHTY KISS) ini merupakan drama seri versi korea dari "itazura na kiss" (drama seri dari Jepang)meskipun ceritanya berbeda, tapi film ini
pada dasarnya memiliki persamaan dalam cerita.

langsung pada review ya.....

O Ha Ni merupakan gadis polos yang bodoh tidak pandai dalam pelajaran. Di sekolah pun, ia hanya menempati kelas terendah. (di sekolah ini siswa pintar dan siswa yg kurang memang di bedakan menurut kelasnya masing2). O Ha Ni jatuh cinta kepada lelaki tampan ,cool, dan merupakan murid terpintar di sekolahnya , ia bernama Baek Seung Jo. Akhirnya O Ha Ni memberanikan dirinya untuk menembak Seung Jo melalui surat yang pada akhirnya di tolak lelaki itu mentah- mentah.

Cerita bermula saat rumah kediaman O Ha Ni mengalami gempa bumi, dan sahabat karib ayah O Ha Ni melihat kabar itu di berita, sehingga ia merasa iba dan mengajak O Ha Ni beserta ayahnya tinggal di rumahnya. Siapa sangka , ternyata kerabat ayah O ha ni tersebut ialah ternyata keluarga baek Seung Jo. otomatis O Ha Ni di haruskan tinggal di rumah seung Jo. Seung Jo memiliki adik lelaki yang bersifat galak khususnya pada O Ha Ni, dan meski begitu kepolosan O Ha Ni membuatnya di sukai oleh seorang teman sekelasnya yang juga bekerja di kedai makanan milik ayah O ha ni.

berbagai macam kelucuan, persaingan. konyol dan adegan romantis akan anda temui disini. ceritanya memang mirip itazurra na kiss bukan ? namun tentunya tak setiap adegan sama :) semua adegan memang berbeda hanya tema ceritanya saja yg sama. jelas cerita dari film ini amat sangat menarik , karena di sertai dengan kepolosan O Hani yang menggemaskan di tambah dengan Seung Jo yang cool namun romantis.












Episode Lengkap :

Sinopsis Special Episode Playfull Kiss (Biasa disebut Playfull Kiss 2 )

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar