Breaking Dawn Part I Sinopsis -Twilight Saga

By Astrid Khairina S - Desember 03, 2011

Breaking Dawn menjadi salah satu tontonan yang paling di tunggu-tunggu para penikmat film. Terutama, bagi mereka-mereka yang memang menggilai kisah Twilight Saga dari mulai Twilight , New Moon , Eclipse hingga yang satu ini yaitu Breaking Dawn. Saya rasa , belum terlalu terlambat untuk
saya membahas sesuatu tentang Breaking Dawn, meski film ini sudah saya tonton sekitar seminggu yang lalu, mudah- mudahan saya masih ingat sedikit gambaran tentang alur ceritanya ya..... :)

Bella dan Edward yang sudah mantap dengan hubungan mereka akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Jacob yang mendengar hal itu awalnya kecewa dan berang dengan keputusan yang Bella ambil, terutama setelah mengetahui jika ketika Bella dan Edward menikah nanti, Edward tidak akan langsung menjadikan Bella vampire, melainkan mereka akan berbulan madu terlebih dahulu atau secara tidak langsung memberi peluang Bella untuk "hamil'. Hal itulah yang justru di takutkan Jacob dari pernikahan Bella selama ini. Sebab, jika Bella langsung menjadi vampire ,Bella mungkin akan berubah , namun dengan peluang ia masih tetap hidup. Lain halnya jika ia'hamil", kemungkinan Bella hidup sangat kecil, di karenakan manusia mengandung seorang anak vampire tidaklah mudah. Dan ini amat sangat mempengaruhi hidup dan mati Bella, namun Bella tetap bersikeras terhadap keputusannya.

Hingga pada akhirnya, apa yang di takutkan pun terjadi. Bella mengalami kehamilan yang lain dari pada wanita hamil lainnya. Bayi itu sedikit demi sedikit menguras energi Bella dengan amat sangat cepat, bahkan membuat wajah Bella tak seperti dulu lagi. ia tampak amat sangat kurus. Bella sudah berada di ujung kematian, bahkan ketika ia harus mngeluarkan bayi vampire tersebut.Berbagai macam pertolongan sudah di lakukan edward demi menyelamatkan Bella dari masa kritisnya , namun apa yang terjadi ???? nonton aja sendiri :D ahahaha

Film ini di suguhkan sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. mengapa ? karena film ini telah menyuguhkan klimaks sejak awal, maksudnya sejak awal para penonton sudah di suguhkan dengan adegan keharmonisan dan romantisme Bella dan Edward, tidak seperti flm film sebelumnya (Twilight , New Moon, eclipse) yang menyuguhkan bagian klimaks di pertengahan atau akhir. Tapi pada film yang satu ini, sutradaranya mengemas sebaik mungkin dari awal sampai akhir. TOP banget deh , ga monoton kalo nonton. Jadi pada intinya dari awal kalian akan di suguhkan dengan adegan adegan romantis Bella-edward, lalu di pertengahan di suguhkan dengan konflik masa kritis Bella memperjuangkan bayinya yang di paksa oleh Edward, Jacob dan anggota keluarga lainnya untuk menggugurkan janin yang ada di perut Bella.Sehingga pada adegan akhir pun Bella di sulitkan antara hidup dan mati.

Tapi jujur , di film ini ada yang gue benci. Apa itu ? BERSAMBUNG ! memang, Breaking Dawn ini di bagi menjadi Part I and Part II. Dan itu yang bikin gue penasaran!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar