Oksigen dan Pemegang Kunci

By Astrid Khairina S - Januari 19, 2018

Aku punya tabung.
Tabung berisi oksigen.

Sayang tabung terkunci.
Hanya satu orang yang bisa membukanya.
Yaitu seorang pemegang kunci.

Portrait of a Dead Man by damie_m

Agar bisa hidup, aku perlu oksigen.
Aku sudah berusaha mendapatkan oksigen.

Oksigen terkumpul.
Sang pemegang kunci enggan membukakan tabungnya.

shadow people are bad

Aku sudah sesak.
Aku hampir mati.
Aku sekarat...

Sang pemegang kunci masih saja terdiam.

Слова |

Aku meronta-ronta.
Aku kesulitan bernafas.
Sang pemegang kunci masih juga diam.

.

Nafasku makin sesak...

Apa aku harus pasrah saja?


"Sulitnya bergantung pada orang lain" keluhku pasrah.
Sudah sekarat masih saja bungkam.
Sudah meninggal lalu menyesal.

Depression always with you, stone in de beschrijving town ik hem wilde pinnen. Het mooie vind ik dat ze hier de depressie als een wit figuur hebben afgebeeld. - 2011

Memang....

"Sulitnya menggantungkan nyawa pada nyawa lainnya."



Bagaimana ini?

Tidakkah seorangpun sanggup membukakan oksigenku?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar