Spoiler Film Thailand FIRST KISS

By Astrid Khairina S - November 01, 2013


First Kiss ini salah satu dari
film Thailand yang menurut saya wajib di tonton. Kenapa ? Karena selain ceritanya yang unik , alur ceritanya pun cukup menyentuh.


Bagaimana jika seorang wanita berusia  sekitar 26 tahun menjalin cinta dengan seorang siswa sekolahan ? Itulah yang di alami Sa, seorang wanita kantoran yang selalu menunggu pujaan hatinya untuk datang.

"ada yang bilang cinta itu seperti menuggu bus
yang datang bukanlah selalu yang kau harapkan
dan saat yang kau harapkan datang
ada saja rintangan yang menghalanginya"
 -Sa-


Awalnya , Sa tidak pernah berpikir bahwa ia akan tertarik dengan seorang siswa sekolahan. Apalagi , ia tidak pernah menyangka jika pertemuan itu terjadi di dalam sebuah bus.


Suatu ketika , Sa tanpa sengaja berciuman dengan seorang siswa sekolahan bernama Bass. Hal tersebut memebuat mereka berdua terkejut. Sa mengatakan bahwa Bass telah merenggut ciuman pertama Sa. Mendengar hal itu , Bass hanya tertawa dan berkata bahwa Sa-lah yang lebih dulu menciumnya.


Kejadian itu tidak berhenti sampai disitu. Tanpa sengaja handphone Sa tertinggal di atas tas sekolah Bass. Hal tersebutlah yang membuat Sa dan Bass mulai berkomunikasi.

Di lain tempat , Sa bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah bernama Ohm. Ohm kini telah dewasa, sama seperti Sa. Penantian Sa selama ini terbalas.


Namun , Bass selalu saja berada di sekitar Sa. Pertemuan mereka ternyata berlanjut sampai hari -hari berikutnya.


Sampai suatu ketika , Bass mengetahui jika Sa telah memiliki kekasih bernama Ohm. Bass yang sebenarnya mengenal Ohm , menunjukan pada Sa siapa Ohm sebenarnya. Sa pun menangis.


Penghianatan itu , ternyata membuat hubungan di antara Sa dan Bass semakin dekat. Bass yang memang tertarik pada Sa sejak awal , semakin gencar mendekati Sa dengan banyak cara. Termasuk salah satunya menyamar menjadi seorang karyawan kantoran.


Tidak hanya Bass yang menyamar, Sa juga menyamar seperti anak sekolahan loh



Sa yang pada awalnya ragu dengan Bass , lama- kelamaan menjadi luluh. Bahkan mereka berdua pun semakin dekat. Namun , ada suatu hal yang pada saat itu membuat Bass marah , ia pun pergi menghilang dari kehidupan Sa. Bahkan Bass harus pergi ke luar negeri karena suatu hal.


Akankah mereka dipertemukan kembali ?










Komentar :
Menurut saya film ini merupakan salah satu film thailand yang dapat di kategorikan menyentuh. Ceritanya cukup asik , tidak membosankan , asik , lucu , bahkan sedih hehehe. Cocoklah buat penikmat film thailand yang suka film- film menyentuh :D


  • Share:

You Might Also Like

8 komentar