Sinopsis Drama Korea Ma Boy

By Astrid Khairina S - Agustus 27, 2013


Berkisah tentang seorang gadis bernama Jang Geu Rim (Kim So Hyun) yang menjadi murid baru di sebuah sekolah seni di Seoul. Geu Rim merupakan
sosok gadis baik hati, ceria dan ia sangat menyukai seorang penyanyi bernama Tae Joon (Min Hoo). Ternyata , Geu Rim satu kelas dengan Tae Joon. Namun, amat sangat sayang ternyata Tae Joon menyukai gadis lain yang juga sesama artis yakni bernama Irene (Sun Woong).

Geu Rim dan Tae Joon
Irene, adalah seorang artis wanita yang kini tengah naik daun. Wajahnya sempurna , namun ia terkenal amat sangat jarang berbicara. Ia selalu menghindari percakapan dengan orang-orang disekitarnya. Bahkan ada yang menyebarkan rumor bahwa suara Irene aneh, itulah yang menyebabkan ia tidak pernah berkomunikasi dengan teman sekolahnya. Namun , Kecantikan  Irene membuat ia banyak di senangi di sekolah, bahkan ia pun memiliki fansclub yang diberi nama "iclu" (irene fansclub).


iclue
Selain fans Irene, Tae Joon yang memang penyanyi cukup terkenal memiliki fansclub juga yang bernama "Taeclu" atau Tae Joon fansclub.

Taeclu


Konflik bermula saat Geu Rim akan sekamar dengan Irene  (disini , ceritanya sekolahnya menyediakan semacam asrama gitu). Irene ,yang misterius perlahan mulai terungkap jati dirinya.Ternyata Irene adalah seorang LELAKI yang nama aslinya bernama Hyun Woo! Karena suatu alasan , Geu Rim pun membantu Irene agar rahasianya tidak terkuak. Namun, siapa sangka benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Jang Geu Rim

Irene (sosok Hyun Woo yang menyamar, gatau kenapa agak mirip suzy miss A haha menurut saya aja tapi )

Hyun Woo yang terpaksa menyamar

Hyun Woo disulap menjadi Irene

Tae Joon dan Geu Rim






Untuk lebih lengkap:

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar