Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice FULL Episode 1-16

By Astrid Khairina S - Juli 20, 2013


Berkisah tentang Han Se Kyung (Moon Geun Young) adalah seorang wanita sederhana namun pintar dalam urusan desain yang selalu merasa hidupnya tak seberuntung orang lain. Semasa sekolah dulu, Se Kyung selalu meraih posisi pertama bahkan menerima berbagai macam penghargaan yang berkaitan tentang desain. Akan tetapi , sekarang ia merasa hidupnya tak seberuntung orang lain. Ia sulit mencari kerja, hingga akhirnya suatu ketika ia di terima di dalam sebuah perusahaan fashion bernama
GN Fashion.


Alangkah terkejutnya Se Kyung ketika mengetahui ia diterima kerja bukan sebagai pegawai yang mengurusi masalah design. Ternyata, Se Kyung mendapat nilai D atas interview kerjanya. Namun karena suatu alasan, Se Kyung berhasil diterima di perusahaan tersebut akan tetapi ia bekerja sebagai pesuruh dan asisten dari istri direktur GN Fashion. Karena ketertarikannya di dunia fashion , ia pun bertekad akan tetap bertahan.


Ternyata , alasan Se Kyung di terima di perusahaan tersebut adalah karena ia di pilih oleh istri direktur bernama Seo Yoon Joo (So Yi Hyun). Sang istri direktur merupakan musuh Se Kyung pada saat masa sekolah dulu. Jadi , ceritanya istri direktur ini balas dendam sama Se Kyung dengan mempekerjakan Se Kyung jadi pesuruhnya. Padahal dulu, istri direktur tersebut jauh di bawah Se Kyung.



Singkat cerita , meskipun tadinya bermusuhan, Se Kyung dan Yoon Joo perlahan mulai menjalin keakraban. Se Kyung semakin lelah dengan hari- harinya yang selalu berusaha keras tetapi tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya ia membuat suatu keputusan untuk mengikuti jejak Yoon Joo untuk menjadi wanita matrealistis. Dalam keputusannya kali ini , Yoon Joo berpesan jika kita ingin menjadi wanita matrealistis maka kita harus menentukan dahulu siapa "kelinci putih" kita. Akhirnya , Se Kyung berhasil menemukan kelinci putihnya , namun siapa sangka ternyata kelinci putih tersebut adalah orang yang selama ini telah menarik perasaan Se Kyung yakini Cha Seung Jo atau nama lainnya Jean Thiery Cha (Park Shi Hoo). Konflik pun dimulai , dimana perasaan bersalah Se Kyung terhadap Cha Seung Jo dirasakan.











Sinopsis Lengkap :
Episode 1 (Part I) (Part II)
Episode 3 (Part I) (Part II)
Episode 7 (Part I) (Part II)

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar