Review Korean Film My Crazy Love (2004) Ha Ji Won , Kim Jae Won

By Astrid Khairina S - Juni 07, 2013

Film ini merupakan film komedi yang mengangkat tema ringan. Cukup asik untuk di nikmati, karena banyak adegan yang di bubuhi dengan adegan komedi yang tak jarang menggelak tawa para penontonnya.

Diperankan oleh Ha Ji Won , ia berperan sebagai seorang gadis SMA bernama Ha Young. Pada saat itu, Ha Young yang merasa kesal karena
baru saja di putuskan pacarnya tanpa sengaja menendang sebuah kaleng minuman sehingga mengenai sebuah mobil yang tengah melaju. Pengemudi mobil tersebut adalah seorang lelaki yang lebih dewasa darinya yang dikenal bernama Hyun Joon ( Kim Jae Won). Kaleng minuman yang di tendang Ha Young membuat mobil lexus430 milik Hyun Joon melaju oleng dan menabrak tembok sehingga mobilnya mengalami kerusakan. Sebagai gantinya ,Ha Young harus membayar biaya kerusakan yang di sebabkannya.



Namun , Ha Young yang di tuntut biaya pembayaran yang cukup tinggi tidak sanggup membayar tuntutan itu. Akhirnya, Hyun Joon memberi kesempatan dengan menjadikan Ha Young sebagai budaknya selama 100 hari. Ha Young harus menuruti semua perintah Hyun Joon.


Beberapa hari kemudian , alangkah terkejutnya Ha Young yang mengetahui jika harga perbaikan mobil lexus340 tidak semahal yang Hyun Joon Katakan. Mengetahui hal itu, Ha Young merasa kesal dan marah pada Hyun Joon. Ia pun berusaha berhenti menjadi budak Hyun Joon.

Namun, Hyun Joon merasa Ha Young sudah terlanjur menyepakati perjanjian perbudakan selama 100 hari. Hyun Joon pun berusaha menemui Ha Young, namun selalu gagal. Hingga pada suatu hari, Hyun Joon berhasil menyamar menjadi Guru Privat, sehingga jadilah Hyun Joon sebagai guru privat Ha Young. Singkat cerita , dari situlah awal kebersamaan mereka terjalin. Dan perlahan benih benih cinta mulai tumbuh di antara Hyun Joon dan Ha Young





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar