Sinopsis Drama Korea I MISS YOU (Ringkasan and Sinopsis Full Eps 1- Final)

By Astrid Khairina S - Juni 07, 2013


Berkisah tentang seorang anak perempuan berusia 15 tahun, Lee Seo Yeon (diperankan oleh Kim So Hyun) yang dikenal sebagai anak seorang pembunuh. Hal tersebut membuat Seo Yeon selalu di bully oleh teman- temannya. Ia tidak memiliki teman di manapun, ia selalu terkucilkan.



Hingga pada suatu hari
hadir seorang anak laki- laki sebaya dengannya bernama Han Jung Woo (diperankan oleh Yeo Jin Goo). Han Jung Woo seorang anak lelaki yang berasal dari keluarga kaya. Namun, keluarganya cukup berantakan dan han jung woo tidak pernah mendapat perhatian yang layak. Tetapi hal itu tidak mengubah sifat Jung Woo yang memang seorang anak baik hati. Ia pun mau berteman dengan Seo Yeon yang terkenal sebagai putri seorang pembunuh.


Persahabatan mereka pun cukup terjalin baik satu sama lain. Hingga pada suatu hari , Jung Woo dan Seo Yeon diculik. Seo Yeon mengalami pelecehan seksual serta tindak kekerasan. Pada saat itu, Jung Woo yang masih berusia 15 tahun merasa ketakutan dan ia pun lari untuk meminta pertolongan. Singkat cerita, Jung Woo tidak berhasil menyelamatkan Seo Yeon karena Seo Yeon telah di kabarkan di bunuh dan meninggal.





Sekitar 14 tahun lamanya , singkat cerita mereka di pertemukan kembali. Namun Seo Yeon tidak mau mengakui dirinya adalah Seo Yeon. Ia cukup sakit untuk kembali menjadi Lee Seo Yeon. Kini ia pun mengubah namanya menjadi Zoey(Diperankan oleh Yoon Eun Hye) .Kehidupan Zoey sekarang telah jauh berbeda dari kehidupan yang ia alami sebelumnya. Kini ia telah menjadi designer internasional. Ia pun tinggal dengan seorang pemuda bernama Harry (Yoo Seung Ho)yang kini telah menjadi kekasihnya. 



Han Jung Woo (diperankan oleh Park Yoo Chun)yang telah dewasa pun kini sudah berhasil mencapai cita- citanya menjadi seorang detektif. Ia bertekad akan menemukan kebenaran dari kasus Seo Yeon , hingga akhirnya impian itu terwujud. Jung Woo selalu menanti Seo Yeon selama 14 tahun lamanya.


Konflik dari drama ini cukup menarik. Tidak se-simple review yang saya bahas sekarang. Saya sengaja ingin merahasiakan konflik yang di maksud hehe.....
Intinya, di film ini bakal ada adegan menantang seperti kasus pembunuhan , penculikan , kekerasan dll. Tapi yang pasti semua kejadian tersebut ada hubungannya dengan sebab mengapa Seo Yeon di anggap sudah mati dan akhirnya kembali lagi ke Korea dengan seorang pria bernama Harry. Mau tau kelanjutannya ? tonton aja haha.
NB : Sedia tisu sebelum nonton :D




















Untuk lebih lengkap :



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar