Sinopsis Film Korea Overspeed Scandal

By Astrid Khairina S - Mei 01, 2013


Berkisah tentang seorang pria bernama Nam Hyun Soo (Cha Tae Hyun) yang merupakan seorang penyiar radio yang cukup terkenal. Dalam program acara radio yang ia bawakan, ada seorang wanita bernama Hwang Jung Nam (Park Bo Young) yang selalu menjadi pusat perhatian dikarenakan cerita yang selalu di bawakannya. Program acara yg di bawakan Nam Hyun ini merupakan sebuah dialog interaktif antara penyiar dan pendengar yang menelpon. Jadi, Hwang Jung Nam merupakan penelpon favorit disebabkan oleh cerita hidupnya yang menarik dan selalu di tunggu-tunggu pendengar. Hwang Jung Nam bercerita jika ia adalah
seorang 'single mother'muda  yang memiliki seorang anak berusia sekitar 7 tahun bernama Hwang Gi Dong(Wang Suk Hyun). Di usia mudanya, Hwang Jung Nam harus menjadi seorang single mother. Ibunya telah meninggal sedangkan ayahnya tidak jelas keberadaannya. Mendengar cerita itu, Nam Hyun yang merupakan penyiar radio menyarankan jika Hwang Jung Nam mencari ayahnya.

Konflik bermula ketika bel pintu rumah Nam Hyun berbunyi. Alangkah terkejutnya ketika ia menemukan seorang wanita muda beserta anak laki-laki kecil di depan rumahnya. Setelah di konfirmasi, ternyata wanita muda tersebut adalah Hwang Jung Nam sang'penelpon' dan yang lebih mengejutkannya lagi Nam Hyun adalah ayah kandungnya ! dan itu berarti Nam Hyun adalah seorang kakek dari Hwang Gi Dong !

Kehidupan Nam Hyun yang selalu terlihat stabil di media pun terancam oleh berbagai macam skandal. Dengan susah payah Nam Hyun menutupi kejadian tersebut. Dan dimulailah petualangan Nam Hyun beserta keluarga barunya. Oh iya, sekedar tambahan, anak kecil di film ini cukup menggemaskan loh !








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar