Sinopsis Film Horor Thailand ALONE

By Astrid Khairina S - Mei 01, 2013


Film Thailand ini mengisahkan tentang anak kembar siam bernama Pim dan Ploy yang berjanji untuk bersama-sama sampai mati.Pim merupakan sosok
wanita yang penyayang, manis dan ceria sehingga banyak di senangi orang lain, berbeda dengan saudara kembar siamnya Ploy, Ploy memiliki sifat yang cenderung mudah emosional.

Singkat cerita, Pim dan Ploy yang telah melakukan operasi pemisahan tubuh. Pim yg berada di korea menerima kabar bahwa ibunya yang berada di Thailand terkena penyakit stroke. Hal tersebut menyebabkan Pim beserta calon suaminya terpaksa harus kembali ke Thailand. Tak jelas apa yang menyebabkan ibunya terkena stroke, namun berbagai macam hal aneh kembali menghantui  Pim. Pim yang sejak semula memang tak ingin kembali ke rumah lamanya, akhirnya terpaksa kembali ke rumah tersebut dan menerima berbagai macam bentuk kisah mistis. Selain itu, misteri di balik kisah mistis tersebut berhubungan dengan operasi pemisahan dengan saudari kembarnya.






Ending dari cerita ini sungguh mengejutkan guys. Film ini seolah mengecoh tebakan penonton, namun pada akhirnya film ini memberikan jawaban lain yang tak terduga sebelumnya.
Speechless pas liat endingnya ! ga nyangka aja kalo ternyata sebenernya.............
Info lebih lanjut saksikan sendiri ya guys :)

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar