Sinopsis Film Korea Hello Ghost (Film yang menguras air mata!)

By Astrid Khairina S - Desember 21, 2012

Korean Movie yang satu ini menceritakan kisah seorang pemuda kesepian bernama Sang Man. Sang Man yang sedari kecil selalu hidup sendiri tanpa keluarga, merasakan kehampaan yang amat sangat. Berkali-kali percobaan bunuh diripun telah ia lakukan. Namun sayang,
dari sekian banyak percobaan bunuh dirinya, aksinya tersebut selalu gagal total.

Suatu ketika, di percobaan bunuh dirinya yang kesekian kali, Sang Man masih terselamatkan.Namun, ada yang berbeda dari keselamatannya kali ini, sejak hari itu ia jadi mampu melihat empat sosok hantu yang akhirnya ikut tinggal di rumahnya.Anak kecil, seorang kakek,seorang lelaki dan wanita muda merupakan sosok keempat hantu tersebut.Keempat hantu tersebut akan pergi jika Sang Man mampu mengabulkan setiap keinginan mereka.
Inilah salah satu hantu yang Sang Man temui. Dia adalah hantu perokok yang memiliki keinginan mendapatkan kembali taxi miliknya dan berjalan-jalan ke pantai.
Nah, sedangkan hantu yang satu ini ialah hantu seorang wanita yang memiliki hobi menangis. Keinginannya adalah memasak makanan untuk orang yang ia cintai.
Selanjutnya,hantu seorang kakek yang tetap tidak berubah menjadi sosok seorang kakek genit yang hobbynya minum dan menggoda wanita.
Hantu yang terakhir ialah hantu seorang anak kecil yang memiliki nafsu makan sangat besar.Keinginannya adalah menonton film bisoskop,membeli permen ikan ukuran jumbo dan membeli robot-robotan

Nah, kalau yang satu ini, sama-sama manusia seperti Sang Man. Wanita yang satu ini bukanlah hantu seperti yang lainnya. Ia adalah seorang perawat yang menghabiskan waktunya untuk merawat ayahnya yang suka berjudi. Sama-sama merasa kesepian ,takdirpun mempertemukan Yun Soo dan Sang Man.





Film ini merupakan film komedi. Tapi entah kenapa saya kurang dapat menangkap komedi yang di maksudkan. Ide cerita cukup menarik, namun adegan pertengahan agak sedikit monoton. Namun, endingnya THE BEST , mesti siapin tisu buat nonton film yang satu ini. Cukup memuaskan. Endingnya mampu menutupi segala kekurangan film ini. Ending yang tak terduga dan tak mudah di tebak cukup menguras air mata. Good Job for make me crying :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar