MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO Sinopsis FULL EPISODE (Shin Min Ah and Lee Seung Gi)

By Astrid Khairina S - April 30, 2012



Film ini terinspirasi dari legenda Negeri Korea yaitu tentang Gumiho (seekor rubah berekor sembilan dengan paras yang amat sangat cantik ) yang terkurung dalam lukisan ratusan tahun yang lalu. Gumiho itu hanya dapat di bebaskan dari lukisan jika ada seseorang yang menggambarkan 9 ekornya di lukisan tersebut.

Berawal dari seorang lelaki bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi)yang bersifat kekanak- kanakan dan belum memiliki rasa tanggung jawab. Suatu hari ia tanpa sengaja
menggambarkan 9 ekor Gumiho di lukisan tersebut dan menyebabkan Gumiho keluar dari Lukisan.

Cha Dae Woong merasa takut dengan Gumiho(Shin min Ah), sebab beredar kabar bahwa Gumiho senang memakan hati manusia khususnya lelaki. Namun, tak ada pilihan lain Miho terpaksa mengikuti kemana Dae Wong pergi sebab ia tidak memiliki tempat tinggal. Keinginan Miho yang ingin menjadi seorang manusia tersebut mengharuskan ia meminum darah Dae Wong maka dalam jangka waktu 100 hari ia akan berubah menjadi manusia. Masalahnya , semakin hari semakin Miho dan Dae Wong saling menyukai. Dan ternyata Miho tertipu dengan Park Dong Joo (orang yang memberikan miho cara bagaimana ia dapat menjadi manusia) karena sebenarnya jika Miho meminum darah Dae Wong ,maka dalam hari ke 100 itu pula Dae Wong akan mati. Tapi jika dalam 100 hari itu Miho menggagalkan niatnya , maka yang mati adalah Miho. Tak hanya itu saja konflik yang terjadi, hadirnya Eun Hae In yaitu wanita yang di cintai Dae Wong dulu sebelum bertemu Miho membuat Dae Wong kalut di dalamnya.

Download Ost My Girlfriend is Gumiho disini














Sinopsis Lengkap :

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar