Sinopsis Film Thailand Crazy Little thing called Love

By Astrid Khairina S - April 05, 2012

Cinta memang kadang membuat seseorangnya terlihat "gila",apalagi jika itu "cinta pertama". Hal itu juga yang kini tengah di rasakan oleh seorang siswi sekolah bernama Nam (Pichanok Luevisetpaibool), remaja putri yang memiliki wajah standar ini sudah lama menyukai seniornya yang bernama P'Shone (Mario Maurer).Namun
cinta pertama Nam ternyata tidak semudah yang ia bayangkan, ketampanan dan kepopuleran P'shone seolah membuat ia bagaikan langit dan bumi. P'Shone yang memiliki banyak penggemar dan keahlian tentunya membuat Nam semakin sulit mendapatkannya.

Namun itulah hebatnya cinta pertama, terkadang perlu perjuangan yang amat sangat agar kita mampu mendapatkannya. Itulah kenapa Nam menjadi terlihat "gila" akan cinta. Nam yang berwajah amat standar berusaha sebisa mungkin terlihat cantik. Ia yang di dukung oleh teman-temannya yang juga sama-sama'standar' mendukung usaha Nam dengan sungguh-sungguh. Berbagai upaya Nam lakukan, ia berusaha menjadi mayoret di Marching Band sekolah dan perlahan ia pun memiliki penggemar.Hingga sampai suatu saat, P'shone mulai melihat keberadaan Nam. Namun apakah mimpi Nam untuk memiliki P'shone dapat terwujud? cinta pertama kan memang tidak selamanya dapat terwujud bukan? :D bagaimana dengan Nam?







  • Share:

You Might Also Like

2 komentar