Sinopsis Film THE WARD

By Astrid Khairina S - Maret 22, 2012

Sudah lama sekali rasanya saya menonton film. Hal ini yang memberi kendala pada saya dalam menulis review movie. Akhirnya saya putuskan untuk menulis review salah satu film. Meski bukan film baru, namun film ini cukup menarik untuk di bicarakan.


Berawal dari seseorang wanita bernama Kristen (amber heard) yang di anggap kurang waras di karenakan ia di temukan tengah membakar sebuah rumah. Hal itu yang menyebabkan ia harus berada di bangsal rumah sakit jiwa North Bend Psychiatric Hospital . Disana ia di pertemukan dengan
pasien lain yaitu Zoey, Emily , Sarah dan Iris. Sejak ia di tempatkan di bangsal rumah sakit tersebut, ia sering mengalami gangguan yang aneh yang seringkali muncul mengganggunya. Hingga pada suatu saat ia menyadari bahwa hal tersebut bukanlah halusinasi. Ada seseorang di lantai bawah sana yang tiap malam selalu berkeliaran dan mencari korbannya. Dengan berbagai macam upaya Kristen mencoba untuk keluar dari Rumah Sakit tersebut, dengan lenyapnya satu persatu temannya tekad Kristen makin besar agar bisa bebas.

Film bergenre thriller ini di sutradarai oleh Jhon Carpenter (2010). Filmnya sebelum ini ialah Ghost of mars(2001) yang juga cukup banyak mendulang kesuksesan berkat filmnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar