Disney Tangled -Rapunzel 3D Sinopsis

By Astrid Khairina S - Desember 26, 2011

The Tangled atau cerita lain dari Rapunzel ini mengisahkan tentang seorang ratu yang tengah hamil mengalami sakit yang cukup parah. Hal ini membuat raja memerintahkan pasukannya untuk mencari bunga ajaib di hutan. Salah seorang pengawal berhasil menemukannya dan membawanya pulang, sehingga
nyawa ratu dapat di selamatkan, begitu pula anaknya lahir dengan rambut yang amat sangat cantik yaitu Rapunzel.

Namun, tanpa di duga, bunga ajaib yang di ambil dari hutan itu ternyata bunga yang seringkali di gunakan seorang penyihir bernama Gothel untuk membuat dirinya awet muda. Caranya, ialah dengan menyanyikan bunga ajaib itu ,maka Gothel pun sedikit demi sedikit akan terlihat muda kembali. Namun setelah tahu bunga ajaibnya di ambil pihak kerajaan, Gothel merasa dendam dan iapun menculik Rapunzel.

Belasan tahun kemudian, Rapunzel tumbuh menjadi anak yang manis, ia di besarkan Gothel seorang diri, tanpa di perbolehkan keluar sedikitpun dari rumah. Hingga pada suatu hari muncullah seorang pencuri bernama Flynn yang tanpa sengaja masuk kedalam rumah Rapunzel. Rapunzel yg pada saat itu hanya seorang diri di rumah merasa sangat ketakutan. Namun perlahan, kedatangan Flynn membuat ia sedikit demi sedikit berani meninggalkan kediamannya. Petualangan demi petualangan dia hadapi, hingga akhirnya ia di pertemukan kembali dengan orang tua kandungnya.





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar