200 pounds beauty sinopsis (Korean Movie) recomended!

By Astrid Khairina S - Desember 17, 2011

Masih seputar film Korea yaa : )
Film korea yang satu ini memang sudah lama tayang, tapi kurang rasanya kalau tidak membahas film yang satu ini. Siapa tau aja masih banyak yang belum nonton filmnya :D

Film ini bercerita tentang Kang Hanna yang memiliki tubuh amat sangat gendut dan amat sangat jauh dari kecantikan. Ia bekerja sebagai lip singer. Jadi ,Kang Hanna ada di balik
kesuksesan seorang artis bernama Ammy. Ammy di kenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara indah ,padahal kenyataannya yang bernyanyi tersebut adalah Kang Hanna. Kang Hanna pun kian lama kian menaruh perhatian kepada produsernya, namun menyadari kondisi fisik yang tidak memungkinkan ,dan masa lalunya yang pernah di campakan membuat dia merubah dirinya untuk operasi plastik.

Hanna yang gendut seketika berubah menjadi Hanna yang cantik. hal ini yang membuat produser Ammy/Hanna tersebut kalang kabut karna ia merasa kehilangan sosok Hanna gendut. Karena Hanna yang sekarang cantik dan bertubuh langsing tidak memberitahukan siapa sosok dia sebenarnya.

Yang menarik dari film ini adalah karna film ini berunsur flm komedi yang berbeda dari film korea pada umumnya. Film ini bukan mengisahkan tentang percintaan percintaan yang biasanya film korea tunjukan dengan sosok cowok"cool" dan cewe"periang"yang saling jatuh cinta , namun film ini di kemas dengan begitu berbeda.
bagi yang ingin tahu thrillernya , bisa di lihat disini





  • Share:

You Might Also Like

3 komentar